Tuesday, April 16, 2013

kalau temen udah kayak drakula / vampire

kalau temanmu ternyata vampir , maka ???


Tau vampirkan, ya pasti tahulah masak gak tahu.

Ya hari ini Ay mau cerita yang ada kaitannya dengan vampire. Oke sebelum baca doa dulu moga abis baca ini gak ketemu ama vampir beneran lalu ngisap darah kalian.

Kalian pasti bertanya kenapa memangnya dengan vampir dihubung-hubungin dengan teman, vampire ya vampir dan temen ya teman. Memangnya ada teman yang menghisap darah temen ?


Bukan vampire beneran maksud Ay dan gak juga menghisap darah, tapi sebenarnya ini Cuma kiasan saja dan semoga gak terjadi pada teman-teman sekalian dan kalau terjadi atau melihat kejadian ini segera di tangani sebelum habis darah temen kalian dihisap.

Mungkin pernah liat / menjadi pelaku / menjadi korban vampir ini, sebenarnya ini adalah kiasan untuk temen yang selalu mengambil keutungan dari para korbannya yang termasuk temennya juga.

Terkadang vampire ini selalu menyusahkan temannya sendiri selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan padahal dia tahu kalau temennya dalam kesusahan dan si vampir ini gak perduli selalu saja ia menyusahkan dan menghisap darah temannya.

Dan si vampire tahu kalau temannya ini sangat baik atau terlalu baik dan mungkin gak ada kata “tidak bisa membantu kawan”. Dari situ si vampir mengambil kelemahan temannya untuk selalu memohon bantuan, atas nama persahabatan si korban pun membantu terus dan terus.

Pada akhirnya ketika dara temannya habis barulah si vampir pergi begitu saja mencari korban baru yang akan dihisap caranya pun sama seperti yang dilakukan sebelumnya.

Untuk itu kalian harus melawan si vampir dengan cara berkata

 maaf ………

Aku lagi gak punya………………….

Kalau masih tinggalkan saja, mungkin dia akan berkata kalian sebagai teman yang jahat atau mengancam meninggalkan kalian, jika ya sudahlah teman macam itu memang harus di tinggalkan.

Masih banyak teman yang lain.

berkomentarlah biar kita saling mengenal

comments powered by Disqus