Monday, April 15, 2013

tugas lagi pr lagi solusinya.








baru tadi ay posting tips liburan sekolah yang sebentar sekarang teringat dengan seabrek Pr (pekerjaan rumah) yang di tugaskan oleh guru.

pesannya :

"berhubung kalian libur karena ujian jadi kalian akan ibu kasih tugas yang harus di kumpulkan setelah liburan usai tidak banyak hanya dua soal saja"

2 soal itu gampang, kerjakan langsung aja di sini itung ngurangin beban pr yang ada. ternyata memang bener dua sol tapi itu induknya belum anak-anaknya

ya ampun ini sih gak ada libur ceritanya PR seabrek dan banyak lagi belum lagi MTK, BI dan semuanya pokoknya semuanya. libur gak berasa libur jadinya. 

rasanya pingin kabur dan ketika masuk sekolah dengan gampang Ay bilang 


"Lupa pak, Prnya belum saya buat"

"nggak, nggak... malu dong di hukum di depan kelas gara-gara gak ngerjain PR, lebih baik tetap ngerjain walau harus nyicil kesana kemari"

dan sedikit tipsnya kalau Pr udah ngalahin tumpukan baju kotor yang menggunung atau ngalahin banyaknya piring kotor habis acara hajatan dan lo mau liburan ada caranya 

yang pastinya lo harus ngerjain pr jangan di tunda jangan gak dikerjain ini bisa buat lo berabe di ujung liburan nanti, udah badan pegel eh liat pr yang belum di kerjakan bisa buat lo pingsan


oke kerjakan dulu prnya sampai abis kalau mau liburan kalau gak kemana bisa dicicl tapi lebih baik sekali jadi aja gak ngerpotin.





berkomentarlah biar kita saling mengenal

comments powered by Disqus