Thursday, November 14, 2013

tempat yang sering di jadikan penembakan di sekolah





jatuh cinta. orang bilang si seusia anak SMA ini dibilangnya masa-masa cinta monyet entah mengapa bisa dibilang begitu setahu ay nggak pernah dengar yang namanya cinta manusia dikalangan para monyet. entah asal usul dari mana bisa terjadi begitu.
bahas soal jatuh cinta pasti temen-temen pernah ngerasain jatuh cinta yang berjuta rasanya. Terkadang membuat orang yang terkena panah asrama eh…. Maksudnya panah asmara biasanya kana terjadi kejanggalan-kejanggalan yang aneh seperti apa nanti akan Ay bahas diluar topic ini.

seiring waktu berjalan tibalah waktu untuk melakukan penembakan atau kita sebut aja mejadi HIN (kependekan dari Hasrat Ingin Nembak) mulailah sang pengidap HIN akan mengenali sang target dengan cara nanya sana sini, stalking di facebook, twitter dan lain-lain hingga akhirnya di ketahui bahwa sang target sedang jomblo atau dalam bahasa internasionalnnya di sebut “single”.

Tempat-tempat penembakan mulai direncanakan biasanya dilakukan sendiri atau secara berjamaah maksudnya dengan bantuan teman. Apakah berhasil, tergantung bagaimana cara para pengidap HIN melakukannya, nanti Ay akan bahas lagi dikesempatan yang lain. (walah Ay punya dua utang tulisan #nasib)

Dan tahukah tempat-tempat yang biasa biasa dijadiin ajang penembakan di sekolah bagi para pengidap HIN ini dia

Kantin
Biasanya dilakukan saat jam istirah, ketika sang target berada di kantin dan pengidap HIN juga ada disana dan penembakan pun diakukan.

Perpustakaan
Hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ruangan ini, kenapa soalnya perpustakaan adalah tempat keramat bagi anak-anak yang alergi buku. Tapi lain halnya kalau sang target adalah kutu buku, dengan terpaksa sang pengidap HIN akan masuk kedalam perpus walau dia tau resikonya dia akan bentol-bentol memandang buku yang seabrek-abrek tapi demi cinta walau harus bentol dan demam tiga hari gak bangun tetap harus dilakukan.

Kelas
Ruangan ini biasanya juga dijadikan ajang penembakan para penembakan para pengidap HIN dan biasanya targetnya adalah teman sekelas.

lorong kelas 
kesannya kalau dengar kata lorong agak serem ya, mungkin bisa jadi karena banyak yang gagal melepaskan HIN, memangnya yang di tempat lain nggak, ya nggak juga sih.

Lapangan
Lapangan, selain tempat upacara dan tempat olahraga dia juga bisa jadi tempat penembakan misalnya seperti yang Ay bilang tadi waktu upacara atau waktu olahraga.

Taman 
Selain tempat yang asik buat nyantai juga terkadang tempat yang asik buat mencurahkan HIN, sebab tempatnya sejuk dan nyaman

Tempat parkir
Biasanya tempat ini dijadikan ajang penembakan saat jam pulang sekolah entah kenapa, barang kali kalau diterima bisa langsung diajak jalan-jalan dan kalau seandainya gagal bisa langsung pulang hehe….

Di depan toilet
mungkin teman-teman akan merasa heran kok ada penelepasan HIN dilakukan di depan toilet, percaya gak percaya tapi ini memang benar adanya. Temen Ay pernah cerita kalau dia nembak di depan Toilet walau akhirnya gatot alias “gagal total”.


Masih banyak tempat yang lain dilingkungan sekolah yang biasanya dijadikan ajang penembakan bagi para pengidap HIN yang mungkin teman-teman pernah ngalamin atau pernah dengar dari teman yang lain. 


berkomentarlah biar kita saling mengenal

comments powered by Disqus